Babinsa Koramil 05 TA Ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Muspika Tanah Abang

Jakarta, Jumat (28/1) Sejumlah aparat Muspika Kecamatan Tanah Abang berkumpul untuk membahas Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah, yang sebelumnya telah diajukan warga binaan.

Demikian kegiatan tersebut diinformasikan oleh Babinsa Serda Rifan Ansori dari Koramil 05 Tanah Abang saat ia turut mengikuti dan memonitor kegiatan yang dilaksanakan di Gedung graha niaga Jl. Kebon melati V RT.016/009 Kel. Kebon melati Kec. Tanah Abang.

Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh. Saryono ditempat terpisah mengatakan bahwa babinsa turut memantau berbagai kegiatan warga. “Babinsa hari ini memonitor pembahasan berbagai perencanaan pembangunan yang diajukan warga melalui program musrenbang yang difasilitasi oleh pemerintah daerah “, ujar Danramil.

Beberapa aparat yang turut hadir dalam musyawarah antara lain : Wakil Camat Ibu Eis Saadah; Sekcam; Kasatpel Pemuda dan olah raga; Kasatpel Lingkungan hidup; Kasatpel Dishub; Kasatpel pertamanan dan hutan, Lurah; para ketua RW /RT dan aparat yang berkepentingan lainnya.

Dalam kegiatanya Musrenbang membahas skala prioritas perencanaan pembangun wilayah. Hal lainnya menyepakati perwakilan atau utusan untuk memaparkan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, termasuk menyusun rencana kerja untuk periode waktu tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *