Babinsa Koramil 04 Gambir Pantau Prokes Dilokasi Vaksinasi Covid 19 Lingkungan Binaan

Jakarta Pusat (16/8) Serda Agus Babinsa 2 Kelurahan Cideng bersama Koramil 04/ Gambir bersama Tiga Pilar terus memantau penerapan dan kepatuhan protokol kesehatan ditengah berbagai kegiatan di lingkungan binaan termasuk kegiatan vaksinasi yang digelar di RT 11 RW 06 Jl Kota Baru Kel.Cideng, Kec Gambir. Demikian hal itu disampaikan Danramil 04 Gambir kepada media.

“Pemantauan protokol kesehatan tidak boleh kendor apalagi ditengah kegiatan yang rawan terjadinya penularan covid 19. Babinsa bersama. Tiga pilar terus melakukan pengawasan, apalagi kepada warga yang mengantri mengikuti vaksinasi”, ujar Danramil Mayor Inf. Sisriyanto Ade Prasiska.

Mengotimalkan pengawasan, babinsa serta Tiga Pilar terjun langsung membantu kelancaran dan ketertiban vaksinasi, dengan cara memandu ketertiban warga dilokasi vaksinasi.

Dari informasi yang diterima, vaksinasi yang melibatkan enam tenaga kesehatan termasuk 1 orang dokter menyediakan 200 vaksin.

Dalam kegiatannya seluruh warga yang turut mengikuti vaksinasi terpantau tertib mengikuti aturan yang ditetapkan, seperti kepatuhan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan usai melaksanakan vaksin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *