Babinsa Karangwaru Apresiasi Antusias Warga Ikut Vaksinasi

Tulungagung – Pemerintah terus gencar memerangi covid 19. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memerangi covid 19, tiga pilar kelurahan Karangwaru melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi tahap I di Balai Kelurahan Karangwaru Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (02/09/2021).

Terlihat warga kelurahan sangat antusias untuk menerima manfaat vaksinasi gratis dari pemerintah. Sejak pagi warga secara tertib bergantian datang ke kantor kelurahan Karangwaru mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Sertu Junaidi, Serda Agus, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa Kelurahan Karangwaru bersinergi ikut mengamankan serta menertibkan jalannya kegiatan tersebut.

Sertu Junaidi mengatakan ia salut karena banyak warganya yang mendaftar untuk menerima manfaat vaksin. Pihaknya telah melakukan sosialisasi melalui komunikasi sosial (Komsos) dengan turun langsung ke wilayah untuk menginformasikan penyelenggaraan vaksinasi gratis yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Tulungagung.

“Alhamdulillah untuk di Karangwaru, warga sangat antusias. Saat kami lakukan sosialisasi, saya sangat bangga karena banyak masyarakat yang minat dan menanyakan terkait vaksinasi.” jelas Sertu Junaidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *