Babinsa Johar Baru Dampingi Sterilisasi Lingkungan Binaan

Jakarta, (24/6) Sterilisasi memutus rantai penyebaran virus corona diwilayah binaan terus di optimalkan jajaran Koramil Johar Baru dan tiga pilar Kecamatan Senen.

Seperti diwilayah RW 04 Kelurahan Galur, Senen Jakarta Pusat. Diwilayah ini babinsa beserta tiga pilar melakukan pendampingan penyemprotan disinfektan ke pemukiman pemukiman warga dan tempat ibadah.

Dikesempatan itu Serda Agung H mengatakan, bila sterilisasi sebagai upaya cegah tangkal penularan virus corona. “Ini adalah bentuk tanggungjawab dan kepedulian aparat mencegah penularan covid 19 pada warga binaan. Penyemprotan dan upaya pencegahan sejenis akan terus dilakukan”, jelas Agung.

“Selain pemukiman warga, tempat ibadah juga dilakukan hal yang sama. Seperti di Masjid Jami Nurul Islam di RT 09 RW 04, Satpel Damkar Johar Baru, Arief, melakukan sterilisasi disinfektan ke seluruh area dalam dan luar Masjid Jami Nurul Islam”, tutur Agung.

Sterilisasi yang dilakukan pada pagi hari itu berjalan kondusif dan mendapat apresiasi dari warga lingkungan Galur Senen Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *