Babinsa 02 Sawah Besar dan Tiga Pilar Susuri Jalan Himbau Prokes

Jakarta Jumat, (7/1) Babinsa Kelurahan Gunung Sahari Utara Serma Sugeng bersama Bimaspol Bripka Adnan dan Sat Pol PP melaksanakan himbauan PPKM Level II kepada warga binaan.

Himbauan itu dilakukan agar masyarakat selalu waspada terhadap penularan covid 19 yang hingga saat ini masih menjadi ancaman, terutama dengan varian barunya.

“Babinsa bersama tiga pilar kembali ketengah masyarakat binaan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan karena penyebaran virus corona yang masih berpotensi mengancam setiap orang”, tutur Danramil 02 Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Danramil berharap warga binaan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan. “Walau kondisi saat ini terpantau minim penularan covid, namun tingkat kewaspadaan dengan taat protokol kesehatan wajib dikedepankan”.

Dalam kegiatannya babinsa serta unsur tiga pilar berkeliling memantau berbagai aktivitas warga di jalan Gunung Sahari XI Rw 03 Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar.

Saat melakukan pemantauan, petugas gabungan memberikan himbauan kepada beberapa orang yang tidak benar menggunakan masker. Himbauan dilakukan dengan cara cara persuasif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *