Atlet Lari Yonranratfib 2 Marinir Intens Berlatih Hadapi Event Lomba Bergengsi Di Surabaya

Surabaya. Atlet Lari Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) tunjukkan semangat berlatih untuk bisa meraih prestasi di cabang olahraga (Cabor) lari menghadapi event lomba lari “Surabaya Fast Marathon 2023 dan Green Force Run 2023”, dengan menjalani pelatihan yang diselenggarakan di lapangan Pasiran dan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL), Ujung, Surabaya. Kamis (05/01/2023).

Yonranratfib 2 Mar membentuk Pelari berprstasi melalui sistem pembinaan dan program latihan secara kontinyu yang diberikan pelatih Serka Mar Anang Suparman tentang materi latihan mulai tahapan ringan, sedang hingga berat. Dan ketentuan jenis kategori medan maupun jarak lintasan lomba merupakan menu wajib bagi atlet lari dalam menjalani latihan setiap hari.

Komandan Yonranratfib 2 Marinir, Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla., menyampaikan, kepada prajurit yang mendapat kepercayaan mengemban tugas sebagai atlet lari, bahwa kita semua bukanlah prajurit hebat melainkan prajurit yang terlatih, untuk itu berbekal keseriusan dan semangat dalam mengikuti setiap materi latihan lari yang diberikan pelatih, diharapkan nantinya prajurit dapat menunjukkan yang terbaik, demi eksistensi satuan kita pada setiap momen digelarnya ajang lomba cabor lari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *