Atlet Karate Yontankfib 2 Mar Gelar Latihan Kumite

Surabaya, Dalam rangka mempersiapkan diri pada evet kejuaraan yang akan datang, Altet Karate Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan latihan Karate di Gedung Serbaguna Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Karangpilang, Surabaya, JawaTimur. Minggu (11/12/2022).

Pratu Mar Syahril dan Prada Mar Rizal adalah atlet karate kebanggaan yang dimiliki oleh Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir berlatih materi Kata dan Kumite. Kegiatan latihan tersebut selain untuk melatih kemampuan perorangan juga bertujuan untuk menyiapkan Atlet Karate dalam menghadapi lomba-lomba karate yang akan dihadapi dalam waktu dekat.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir M. Isarisnawan menyampaikan bahwa bahwa latihan karate tersebut selain untuk menjaga soliditas, kebersamaan, dan jiwa korsa juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan atlet mempersiapkan diri dalam pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *