ASN Warwilbar Peringati HUT KORPRI ke 46

Jakarta (trisulanews.com) Komandan Korps Marinir (Dankormar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr(Han)., Secara langsung memimpin syukuran memperingati HUT Ke-46 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) digedung Graha Marinir, Jl.Prajurit KKO Usman Dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Senin (08/01/2018).

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan bahwa dalam suatu ikatan komunitas atau organisasi harus ada kebangggaan dan loyalitas untuk mengemban tugas pengabdiannya. KORPRI dalam ulang tahun yang ke-46 hendaknya berpegang kembali kepada doktrinnya yaitu Panca Prasetya Korpri dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Tumbuhkan disiplin dan profesionalisme serta implementasikan dalam kerja nyata serta hindari hal hal yang bersifat pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri keluarga serta korps” ujar Orang nomor satu di Jajaran Korps Marinir.

Acara syukuran tersebut Diakhir dengan penyerahan Cinderamata, Pemotongan Tumpeng, Tarian Borneo dan Foto bersama. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Pasmar-2 Brigadir Jendral TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han) Dan Para Pejabat Utama Korps Marinir, serta Pejabat Kolak Korps Marinir.(pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *