Apel Forkompimko, Dandim 0501 JP BS Tekankan Kordinasi dan Komunikasi Tiga Pilar

Jakarta Pusat, (19/2) Bersama Plh Walikota Jakarta Pusat dan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Dandim 0501/ JP BS menggelar Apel bersama Forkopimko di Makodim 0501/ JP BS Jalan Selaparang Kemayoran.

Apel dalam rangka memperkokoh komitmen memberantas Covid – 19 di wilayah binaan merupakan kegiatan mengoptimalkan jajaran dalam usaha bersama memutus penularan Covid – 19.

Dandim Koleonel Inf. Luqman Arief, S.I.P dikesempatan itu menegaskan akan mengoptimalkan jajaran untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab mengawal PPKM mikro.

” Dimasa PPKM kami sebelumnya telah mendisiplinkan Prokes di jajaran Kodim, setelah itu bersama Tiga Pilar mengajak dan menghimbau warga masyarakan disiplin Prokes di lingkungannya”, ujar Dandim.

Memantapkan misi Dandim pun mengajak Tiga pilar untuk selalu berkoordinasi satu dengan lainnya. “Kami juga mengajak Tiga Pilar untuk sama – sama selalu jalin koordinasi dan komunikasi di setiap even dan memecahkan segala permasalahan dilapangan secara bersama – sama. Semoga kita cepet keluar dari masalah Covid – 19”, tutur Dandim.

Apel Forkompinda juga diselingi acara hiburan berupa pemberian tumpeng dan ucapan ulang tahun oleh Forkopinda kepada Anggota Kodim dan Polres yang berulang tahun di bulan Pebruari.

Pada bulan Februari 2021 ini Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P juga merayakan ulang tahun ke 46 tahun, tepatnya pada tanggal 9 Februari 2021. Ucapan dan Doa terbaik dari Forkopimko dan anggota yang hadir untuk kesehatan dan kesuksesan Dandim 0501/ JP BS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *