Anjangsana Pengurus Jalasenastri Ranting C Yonranratfib 2 Mar Kepada Keluarga Besarnya

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap keluarga besar prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar), Wakil Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2, Ny. Bambang Winarno beserta para pengurus melaksanakan anjangsana ke kediaman prajurit di Balongbendo dan Buduran Wilayah Sidoarjo. Selasa (14/06/2022).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan untuk melihat secara langsung dan memastikan kehidupan keluarga prajurit, terlebih yang sedang sakit, salah satunya yang dialami oleh Ny. Galich Citra istri dari Koptu Mar Su’udi anggota Kompi Bulldog setelah selesai menjalani rawat inap di RSUD Sidoarjo maupun anjangsana ke rumah Koptu Mar Dodik Ariyanto anggota Kompi Markas yang beberapa hari lalu orang tuanya bernama bapak M.H. Sujoko meninggal dunia.

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam membangun sumber daya manusia melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Dalam kesempatan, Wakil Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2, Ny. Bambang Winarno menyampaikan, dengan adanya kegiatan anjangsana yang sudah rutin dilaksanakan ini merupakan sarana dalam meningkatkan hubungan silaturahmi keluarga besar Yonranratfib 2 Marinir, terutama kepada keluarga prajurit yang saat ini sedang berduka maupun keluarga sakit yang membutuhkan semangat dan motivasi selama menjalani proses pengobatan untuk bisa sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala.

Di akhir kegiatan anjangsana dalam mewujudkan kedekatan maupun kepedulian, sebagai atensi Satuan berbagi kebahagiaan dengan memberikan tali asih sekaligus bentuk dukungan kepada prajuritnya yang menjalani ujian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *