Anggota Kodim Ngawi Laksanakan Apel Siaga Pasca Pileg Dan Pilpres

NGAWI – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di Wilayah Ngawi Anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan apel siaga bertempat di lapangan apel Makodim 0805/Ngawi Jl.ja Suprapto No.01 Ngawi, Sabtu (11/05/19).

Kegiatan apel siaga ini di ambil langsung oleh Pa siaga Lettu Inf Mulyono dalam arahannya mengatakan siaga ini di laksanakan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi pasca Pileg dan Pilpres Tahun 2019 khususnya di wilayah Ngawi.

Pa Siaga juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan kegiatan siaga ini dengan ikhlas dan penuh semangat rasa tanggung jawab, guna menciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah Ngawi ini.

Ia juga menambahkan apabila sewaktu-waktu ada perintah untuk bergerak kita harus dengan sigap dan cepat sesuai permintaan, agar dapat mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan situasi di wilayah, pungkasnya.

Kita semua berharap semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah Kodim 0805/Ngawi, yang akan mengganggu kondusifitas masyarakat yang sudah hidup saling berdampingan penuh damai,ucap Pa Siaga.(Mc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *