‍‍‍Jelang Sertijab Danmenbanpur 2 Mar Laksanakan Memorandum

Surabaya, Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono membacakan memorandum kepada penggantinya Kolonel Marinir Hadi Santoso,S.E.,M.M di ruang rapat Mako Menbanpur 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (25/08/2020).

Hadir dalam acara memorandum tersebut para pejabat utama Menbanpur 2 Mar, di antaranya Wadan Menbanpur 2 Mar Letkol Mar M. Nur Rohman seluruh perwira  Staf dan Dansatlak di jajaran Menbanpur 2 Mar.

Sebelum dilaksanakan pembacaan memorandum terlebih dahulu Danmenbanpur 2 Mar  memperkenalkan para pejabat di lingkungan Menbanpur 2 Mar yang hadir dalam pelaksanaan pembacaan memorandum.

Dalam acara tersebut disampaikan pogram kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya. Selain itu juga menyampaikan berbagai permasalahan yang ada dan solusi yang dijalankan serta hasil dari program kerja yang telah dilaksanakan.

Usai penyampaian paparan, dilanjutkan dengan tour fasility Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karena Danmenbanpur 2 Marinir juga menjabat sebagai Komandan Kesatrian , dilanjutkan ke Satlak dibawah jajaran Menbanpur 2 Mar antara lain Yonzeni 2 Mar, Yonangmor 2 Mar lanjut ke Kima Banpur 2 Mar, Yonkes 2 Mar, Yon POM 2 Mar, Yonbekpal 2 Mar, Yonkomlek 2 Mar dan diakhiri penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum dari Danmenbanpur 2 Mar kepada Kolonel Marinir Hadi Santoso,S.E.,M.M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *