Yontankfib 2 Mar Laksanakan Peringatan HUT ke 75 Secara Virtual Ditengah Pandemi Covid 19

Surabaya, Dalam rangka peringatan HUT RI ke-75 tanggal 17 Agustus 2020 Prajurit Macan Kumbang Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan peringatan secara Virtual di ruang Serbaguna Yontankfib 2 Mar Karang Pilang Surabaya. Senin(17/08/2020)

Sebelum pelaksanaan peringatan HUT RI ke-75 secara Virtual dimulai Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Jumarlang, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada prajurit agar mengikuti rangkaian peringatan HUT RI ke-75 dengan serius dan seksama sebagai wujud cinta tanah air dan bangsa. Seperti pepatah mengatakan “Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawan”

Dalam pelaksanaan prajurit Yontankfib 2 Mar mengikuti semua rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-75 yang disiarkan secara langsung melalui media televisi yang dihubungkan melalui layar lebar. Dengan semangat prajurit yang semula duduk langsung berdiri mengambil sikap “Penghormatan” pada saat pengibaran bendera sang Merah Putih. Selesai rangkaian kegiatan virtual dilanjutkan pemotongan tumpeng Oleh Komandan dan diberikan kepada prajurit yang lahir di bulan Agustus atas nama Prada Mar Aji Riski Kurniawan.

Selama melaksanakan kegiatan,para prajurit tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *