Wujud Sinergitas dan Soliditas, Polres Ponorogo Berikan Ucapan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya Kepada Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo,- “ Dirgahayu ke 72 Kodam V/Brawijaya ”. Sukses dan Jaya selalu. Hari ini merupakan momen penting bagi seluruh anggota Kodam V/Brawijaya karena pada tanggal 17 Desember merupakan hari yang bersejarah yaitu ulang tahun Kodam V/Brawijaya, dan pada tahun 2020 kali ini merupakan HUT yang ke 72, Kamis (17/12/2020).

Kodim 0802/Ponorogo dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya: Bakti sosial (berupa pembagian sembako dan donor darah), karya bakti (penghijauan), doa bersama serta tasyakuran. Tidak hanya itu, HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya juga mendapat apresiasi dan ucapan dari bebagai instansi termasuk Polres Ponorogo.

Dalam memberikan ucapan tersebut, Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.IK, M.Si bersama seluruh Perwira Staf (mulai dari Wakapolres Ponorogo beserta Kabag dan Kasat jajaran Polres Ponorogo) langsung datang ke Makodim 0802/Ponorogo (lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo) dan disambut oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan Kasdim 0802/Ponorogo beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Setelah menyerahkan tumpeng dan kue HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya dan dilanjutkan peniupan lilin, selanjutnya Kapolres Ponorogo menyampaikan ucapan selamat HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya kepada Komandan Kodim 0802/Ponorogo.

“ Kepada seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya, terutama Kodim 0802/Ponorogo, saya mengucapkan selamat ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke 72. Semoga semakin jaya dan TNI untuk negeri. Dan yang utama adalah kita semuanya sinergitas TNI Polri selalu terjaga, “ demikian diantaranya ucapan yang disampaikan Kapolres Ponorogo kepada Dandim 0802/Ponorogo.

Menerima ucapan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan terima kasih atas atensi dan partisipasi Polres Ponorogo yang telah memberikan surprise (ucapan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya). “ Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Ponorogo dan jajaran atas perhatian dan atensinya, yang telah menyampaikan ucapan hari ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke 72 pada tahun 2020 ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Sekali lagi terima kasih, semoga sinergitas TNI Polri terus terjalin dan tetap terjaga, terbina serta solid selamanya dalam rangka tugas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa Indonesia yang sama – sama kita cintai, “ tegas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Surprise ucapan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya oleh Kapolres Ponorogo kepada Komandan Kodim 0802/Ponorogo merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI Polri khususnya di wilayah Ponorogo guna terus mewujudkan Kamtibmas demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.(MdC0802)

“DIRGAHAYU ke 72 KODAM V/BRAWIJAYA”
17 Desember 1948 – 17 Desember 2020
Tetap Sukses dan Jaya Selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *