Wifi Gratis Wujud Kepedulian Kodim 0805/Ngawi Pada Dunia Pendidikan di Saat Pandemi Covid 19

NGAWI – Dalam rangka mempermudah Siswa untuk belajar, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memerintahkan Seluruh jajaranya untuk menyediakan tempat wifi gratis yang diperuntukan khususnya bagi pelajar yang sedang belajar secara daring.

Wifi gratis ini di tempatkan di seluruh Koramil – Koramil Jajaran Kodim/0805 Ngawi ucap Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., saat di temui di ruang kerjanya, Selasa (18/08/2020).

Lanjut Dandim, selain mempermudah siswa untuk belajar penyediaan wifi gratis ini juga bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan wifi bagi anak-anak yang sedang sekolah dengan cara daring.

Dandim juga menambahkan bahwa selain untuk memudahkan anak – anak untuk belajar penyediaan wifi gratis ini adalah sebagai wujud kepedulian Kodim 0805/Ngawi terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi Covid-19 ini, ungkapnya.

Harapan kami, semoga dengan adanya wifi gratis yang di sediakan Kodim 0805/Ngawi ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat bagi adik–adik pelajar yang saat ini sedang belajar secara daring, terutama bagi adik – adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet,ucap Dandim.

Sementara itu, Fahrizal salah satu siswa SMPN di Kec. Padas yang memanfaatkan jaringan wifi gratis di Koramil Padas menyampaikan bahwa dirinya sangat terbantu sekali bisa mengakses belajar dengan mudah dan cepat.

Dalam kesempatan ini Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim/0805 Ngawi khususnya Koramil 0805/04 Padas yang telah memberikan fasilitas wifi gratis ini, tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *