Untuk Mengenal Lebih Dekat,Satgas TMMD Kodim Ngawi Komsos Dengan Warga

NGAWI – Di sela melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022, Kodim 0805/Ngawi anggota Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial dan bersosialisasi dengan warga masyarakat, Jum’at (29/07/2022).

Nampak terlihat begitu akrab dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim Ngawi Pelda Heru dengan dua warga masyarakat Desa Gunungsari.

Begitu humanis anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga, kegiatan tersebut dilakukan di sela-sela istirahat.

Pelda Heru menyampaikan bahwa, kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mengenal lebih dekat dengan warga,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Pelda Heru mengajak kepada masyarakat Desa Gunungsari untuk membudayakan hidup gotong -royong dan saling tolong -menolong antar sesama.

Sementara itu Pak Trisno salah satu warga Desa Gunungsari menyampaikan ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI yang sedang menjalankan tugasnya di lokasi TMMD.

Senang bisa ngobrol langsung dengan Pak Tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan
yang sangat bagus kepada kami warga Desa Gunungsari, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *