TNI – Polri Amankan Tahapan Pilgub Jawa Timur 2018

NGAWI, trisulanews.com – Tahapan Pilkada serentak Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 wilayah Kecamatan Mantingan, kini melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK, setelah menerima┬ákotak suara yang berisi surat suara dari PPS oleh PPK, kamis (28/06).

Dalam pelaksanaannya, rekapitulasi penghitungan suara yang melalui Rapat Pleno ini diikuti ratusan petugas yang terlibat dalam proses pemungutan suara.

Dalam hal ini personel Koramil 0805/12 Mantingan dengan Polsek Mantingan serta Linmas bersinergi untuk melaksanakan pengamanan selama kegiatan tersebut.

“Selama proses kegiatan Pilgub Jawa Timur, TNI bersama Polri dan elemen masyarakat terkait siap membantu mengamankan tahapan pelaksanaan Pilgub Jawa Timur sampai selesai”, pungkas Danramil 0805/12 Mantingan.

Di wilayah Kecamatan Mantingan
Petugas yang terlibat dalam Rapat Pleno ini antara lain, Petugas PPK Kecamatan Mantingan, Para ketua PPS dan seluruh ketua TPS yang ada di Kecamatan mantingan yang diawasi langsung oleh Ketua dan anggota Panwascam Mantingan.

Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 di wilayah Kecamatan Mantingan akan terus dilaksanakan oleh Koramil 0805/ Mantingan dan Polsek Mantingan hingga selesai dan dilanjutkan dengan proses tahapan pilkada selanjutnya.(Dim 0805/ef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *