Tinjau Latposko 1 Merak Jaya – XX Kodim 0805/Ngawi, Danrem 081/DSJ Berikan Arahan

NGAWI – Selaku Komandan Latihan dalam Latposko 1 Merak Jaya – XX Kodim 0805/Ngawi Danrem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E.,M.Si., meninjau langsung jalanya latposko yang sudah berjalan dua hari ini bertempat di Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Selasa (04/07/2020).

Dalam tinjauannya itu Danrem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E.,M.Si., memberikan pengarahan kepada peserta latihan Posko 1 Kodim 0805/Ngawi ini.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan bahwa Setiap para peserta latihan harus tau dan paham setiap tugas dan tanggung jawab nya masing-masing, kita harus bagaimana dan berbuat apa kita harus paham, tuturnya.

Antara Komandan dan staf harus saling berkoordinasi karena salah tujuan dari Latposko ini adalah meningkatkan kemampuan prosedur hubungan kerja Komandan dan staf dalam merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan operasi, ucapnya.

Pada kesempatan ini juga Danrem juga mengingatkan kepada seluruh penyelenggara dan peserta Latposko 1 Merak Jaya – XX Kodim 0805/Ngawi dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini, agar setiap tahap – tahapan latihan tetap melaksanakan protokol kesehatan, ucap Danrem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *