Tingkatkan Kewaspadaan Warga Babinsa 08 Johar Baru Awasi Prokes di Pasar PD Jaya Johar Baru

Jakarta, Senin (27/12) Babinsa 3 kel.Johar Baru Serda Budi Sugiarto bersama personil dari Yon Zipur 11/ DW awasi protokol kesehatan di Pasar Pasar PD Jaya Johar Baru Jl. Percetakan Negara 2 RT 02 RW 01 Kelurahan Johar Baru.

Pengawasan yang juga turut mengikutsertakan pihak keamanan setempat dalam kegiatannya memantau pelaksanaan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Dalam pengawasannya aparat gabungan tersebut berkeliling keseluruh area pasar, baik itu didalam dan luar area.

Ditempat terpisah Danramil 8 Johar Baru, Mayor Inf Totok Sugiarto mengatakan, pengawasan prokes dilakukan sebagai upaya pencegahan menyebaran covid 19.

“Kegiatan yang dilakukan babinsa bersama BKO dan aparat lainnya dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat ( PPKM Level 2) di Pasar PD Jaya Johar Baru. Sebab pasar merupakan area rawan terjadi penyebaran covid 19. Dalam hal ini protokol kesehatan wajib dilakukan dengan ketat. Saat kegiatan berlangsung aparat melakukan himbauan secara persuasif”, tutur Danramil.

Danramil berharap dengan pengawasan yang dilakukan secara intensif dapat mengantisipasi penyebaran covid.

“Semoga pengawasan yang digelar secara persuasif dapat meningkatkan kembali kewaspadaan masyarakat dikala kasus penularan covid yang saat ini sedang landai”, harap Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *