Tim Penilai Lomba Binter Berkunjung Ke Walikota Jakarta Pusat

Jakarta, Dalam rangka Lomba Binter Tingkat Pusat Tahun 2019 Kodim 0501/JP BS, Tim Penilai dari Pusterad didampingi oleh Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengunjungi Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jl. Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara menyampaikan selamat datang di wilayah Admintrasi Kota Jakarta Pusat.

“Jakarta Pusat menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Kota Administrasi Propinsi Jakarta, sebagai pusat Ibukota dan pusat perwakilan luar negeri yang ada di Indonesia dimana rasa aman adalah tanggung jawab kami bersama Forkopimko sebagai pelayanan dasar,” ujar Bayu.

Terkait sinergitas Forkopimko Jakarta Pusat Bayu Meghantara menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada jajaran Kodim 0501/JP BS yang selama ini berjalan dengan solid dan sinergi.

“Walaupun Dandim Wahyu baru 11 bulan menjabat di Kodim Jakarta Pusat namun kiprahnya sangat luar biasa,” jelasnya.

“Salah satunya kiprah Dandim Jakarta Pusat adalah kegiatan rutin 3 bulanan, yaitu Ngopi Bareng Bang JE PE, dimana kami Forkopimko Jakarta Pusat bersanding, berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, dan hasilnya sangat positif,” pungkasnya.

“KB Kes, juga program kami bersama yang dilakukan untuk masyarakat, kami ada Ibu-Ibu PKK, dari Kodim Jakarta Pusat Ibu Persit dan Polres Metro Jakpus ada Ibu Bhayangkari, kami bersama-sama mendemokan hidup sehat kepada masyarakat,” pintanya.

Selain itu Walikota juga menyampaikan kegiatan Patroli bersama antara Kodim 0501/JP BS, Polres Metro Jakpus dan Pemerintah yang rutin dilaksanakan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Adm Kota Jakarta Pusat. (AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *