Tim Dayung Menkav 2 Mar ikuti Lomba Dayung Piala Bupati Jember Cup

Jember, Atlet Dayung Menkav 2 Mar Pasmar 2 jajal kemampuan dan kekompakan tim dalam ajang Lomba Dayung Rafting Jember Cup TA. 2022 di Sungai Semboro Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember. Rabu (12/01/2022).

Event ini dipertandingkan dalam satu tahun sekali di Kabupaten Jember, pada kesempatan ini Menkav 2 Mar mengeluarkan 6 terbaik tim dayung. Ajang Lomba tersebut memperebutkan Piala Bergilir Bupati Jember Cup dengan materi yang diperlombakan Dayung Rafting dengan menggunakan satu tim Perahu Karet terdiri dari Empat atlet serta memiliki race sejauh 100 meter.

Di bawah asuhan Pelatih utama Dayung Menkav 2 Mar Letda Mar Taufik Hidayat, para atlet siap untuk menjadi Juara dan mengharumkan nama Resimen Kavaleri 2 Marinir di ajang lomba kali ini.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., berharap agar para atlet berusaha semaksimal mungkin dengan tehnik yang digemblengkan oleh pelatih, imbangi dengan berdoa agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik, dan menjadi kebanggaan bagi keluarga serta satuan Resimen Kavaleri 2 Marinir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *