Sinergi Koramil 05 TA, Tiga Pilar dan Yayasan Said Na’um Gelar Vaksinasi Covid 19

Jakarta (10/8) Masih dalam rangka seruban vaksin covid 19, hari ini bertempat di Jalan KH. Mas Mansyur Kelurahan Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat diselenggarakan vaksinasi untuk masyarakat lingkungan binaan maupun vaksinasi bagi masyarakat umum.

Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh. Saryono mengatakan bahwa vaksinasi covid 19 akan terus digelar, baik itu secara mandiri maupun jalinan kerjasama dengan lembaga, organisasi maupun lainnya.

“Bekerjasama dengan Yayasan Said Na’um dan tiga pilar kecamatan Tanah Abang hari ini diselenggarakan vaksinasi covid 19 bagi masyarakat umum maupun masyarakat lingkungan binaan. Hal ini merupakan langkah jajaran kecematan Tanah Abang menggenapkan upaya pemerintah menekan bahkan memutus rantai penularan wabah Covid 19”, terang Danramil kepada media.

Danramil berharap vaksinasi yang menyediakan kuota sebanyak 500 vaksin, dapat berjalan tertib dan aman sesuai protokl kesehatan yang ditetapkan. “Semoga masyarakat dapat bersinergi melaksanakan vaksin dengan tertib”.

Mendukung vaksinasi, kegiatan turut dihadiri Ketua MUI Jakpus/Pembina Yayasan Said Na’um. KH.Abdullah Jaidi, Anggtota DPRD-DKI, HJ. Ismail ; Kapospol Iptu Hartoyo; Plt Lurah Kebon.Kacang
Ibu Nani dan jajaran terkait lainnya.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.30 Wib, mendapat antusias dari masyarakat. Sejak dibuka pendaftaran, masyarakat terlihat antri mengikuti vaksin. Untuk menjaga ketertiban vaksinasi, Babinsa dan Tiga Pilar turut memandu warga tertib dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *