Serda Faisal Bantu Tangani Kebakaran di Wilayah Binaan

Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serda Faisal mendapatkan laporan dari warga binaannya, telah terjadi kebakaran, di Jln A Ujung, kelurahan Karang Anyar, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (25/10/2021) siang.

“Babinsa kami mendapatkan laporan bahwasanya telah terjadi kebakaran sekira pukul 13.30 WIB, yang melanda rumah warga binaan, di RT 03/RW 08 kelurahan Karang Anyar, Sawah Besar,” ujar Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Danramil, titik api berasal dari kabel listrik atas rumah warga No. 28 RT 03/RW 08.

“Tindakan yang diambil Babinsa kita di lapangan adalah berkoordinasi dengan pihak Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Polsek Sawah Besar dan koordinasi dengan Puskesmas serta mendatangi TKP, guna memperlancar arus lalu lintas bagi kedatangan Tim Damkar,” katanya.

“Api dengan cepat menyambar sekitar 12 rumah samping kiri dan kanan dari pusat kebakaran tersebut. Hingga pada pukul 15.30 WIB api dapat dipadamkan dengan bantuan 19 unit mobil Damkar beserta pendukungnya didukung petugas yang dipimpin Bapak Sunaryo,” tambahnya.

Dijelaskan Danramil, untuk korban jiwa tercatat nihil dan kerugian materiil belum bisa ditafsir atau diperkirakan. “Sementara olah TKP masih dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Sawah Besar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *