Putus Mata Rantai Penyebaran Covid, Kodim 0802/Ponorogo Gencarkan Serbuan Vaksinasi Kepada Pelajar dan Santri

Ponorogo,- Berkomitmen membasmi pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat termasuk para Santri dan Pelajar di Wilayah Kabupaten Ponorogo.

Hari ini Kodim 0802/Ponorogo kembali melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 kepada para Santri Pondok Pesantren Ihsan Hidayattatullad Tegalsari; Ponpes Alam Qur’an Desa Winong, Kec. Jetis dan Mts Negeri Jetis, Kabupaten Ponorogo, Kamis (09/09/2021).

Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin yang turun ke lokasi mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat dikonfirmasi Media Center 0802 mengatakan bahwa serbuan vaksinasi covid-19 dilakukan salah satunya yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

” Serbuan Vaksinasi covid-19 kepada para Santri dan Pelajar ini adalah salah satu program Pemerintah dan Komando Atas dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang harus kita sukseskan bersama, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Untuk hari ini Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo dan Tenaga Medis Puskesmas Jetis melakukan vaksinasi kepada para Santri di Pondok Pesantren Ihsan Hidayattatullad Tegalsari Jetis dan Ponpes Alam Qur’an Desa Winong Kec Jetis serta para Pelajar Mts Negeri Jetis, Kabupaten Ponorogo, ” terang Mayor Inf Misirin.

Turut dalam kegiatan serbuan vaksinasi kepada para Santri dan Pelajar di MTs Negeri Jetis, Desa Turi, Kec. Jetis, Kab. Ponorogo antara lain : Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin; Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami Pena; Danramil Tipe B 0802/16 Jetis, Kapten Kav Abdul Kohar beserta anggota; Kanit BinmasPolsek Jetis, Aiptu Eko; Ka Puskesmas Jetis, drg. Freny; Kepala MTs Negeri Jetis, Nuurun Nahdiyyah KY. M.Pd.i beserta Guru Mts Negeri Jetis serta para petugas medis dari Poskes 05.01.10 Ponorogo dan Puskesmas Jetis, Kab. Ponorogo.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *