Prajurit Yontankfib 2 Mar Gelar Patroli Pam Nataru di Kota Surabaya

Surabaya, Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) BKO ke Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli pengamanan dan pemeliharaan Kamtibmas pada Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kota Surabaya. Senin (27/12/2021).

Sebelum melaksanakan patroli seluruh prajurit melaksanakan apel gabungan di depan Gedung Graha Bhara Daksa Mapolrestabes Surabaya. Apel gabungan kali ini dikuti dari Resimen Kavaleri 2 Marinir, Brimob Kompi A Medaeng Sidoarjo dan Polda Jatim. Dalam pelaksanaan patroli, Tim 1 melaksanakan patroli dengan rute dari Mapolrestabes Surabaya, Gereja Kelahiran Santa Perawan Maria Jl. Kenjeran Surabaya, GPIB Maranatha Jl. Yos Sudarso 2-4 Surabaya, Posyan Taman Bungkul, Pospam Depan Cito, Mall Royal Plasa Surabaya, Pospam Depan KBS, Ruko Kedungdoro, Mapolrestabes Surabaya.

Sedangkan Tim 2 dengan rute dari Mapolrestabes Surabaya, Pospam Galaxy Mall, Pospam depan Hoky Mer, Pospam Meter Gunung Anyar, Gereja Katholik Roh Khudus, Perum Purimas Surabaya, Pospam Plaza Marina Margorejo Surabaya.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir M. Isarisnawan, S.H., M.Tr.Opsla., berpesan kepada Letda Marinir Sumardi selaku tertua dari Yontankfib 2 Mar, laksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab, jaga nama baik satuan dan selalu memberikan contoh yang baik kepada anggota dan masyarakat. Selama melaksanakan pengamanan tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *