Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Apel Gelar Kesiapan Latihan TW I Tahun 2024

Surabaya. Guna mengetahui kesiapan personel yang akan dilibatkan pada Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan I TA. 2024, Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) mengikuti apel gelar kesiapan personel di Lapangan Hitam Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (17/01/2024).

Apel Gelar Kesiapan latihan yang dipimpin Asisten Operasi (Asops) Danpasmar 2 Kolonel Marinir Arip Supriyadi tersebut untuk memastikan kesiapan prajurit Korps Marinir dalam menghadapi Latihan LPD TW I TA. 2024. Pengecekan yang dilakukan untuk melihat langsung tingkat kesiapan yang sudah dilakukan oleh tiap-tiap Satlak yang terlibat Latihan meliputi kesiapan personel, senjata perorangan, serta bidang yang mendukung dalam latihan, agar latihan berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam arahannya, Asops Danpasmar 2 menekankan kepada prajurit yang tergabung dalam Latihan TW I untuk menjaga disiplin selama dalam latihan, tunjukkan profesionalitas perorangan, siapkan dengan sebaiknya segala kelengkapan dan perlengkapan, yang tidak kalah penting yakni kesiapan fisik, kesehatan dan mental prajurit sehingga pelaksanaan bisa berjalan sukses.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada para pelaku dan pendukung agar betul-betul di cek untuk memastikan kesiapan perorangan selama melaksanakan latihan. Siapkan mental dan fisik sebaik-baiknya, dan terpenting sebagai prajurit Fighter Sejati harus selalu gembira di medan latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *