Prajurit Yonmarhanlan VII Dapatkan Surprise dari Kapolsek Alak di HUT TNI ke 76

Kupang, Dalam Peringatan HUT TNI ke 76 Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII mendapatkan surprise dari Kapolsek Alak Kompol Tanjung Tatang Panjaitan beserta jajaran dengan menyerahkan nasi tumpeng dan kue tart kepada Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH, di Depan Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa (5/10/21).

Surprise ini merupakan wujud dari soliditas TNI Polri dalam menjalin silaturahmi sehingga mempermudah koordinasi dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah Kota Kupang, terlebih di momentum peringatan HUT TNI Ke 76 yang mengambil tema” bersatu, berjuang, kita pasti menang” melambangkan harapan kedepan untuk TNI agar senantias solid, profesional dan tangguh dalam menghadapi dinamika kedepan.

Danyonmarhanlan VII menyampaikan ucapan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh rekan rekan dari Polri khususnya Polsek Alak, semoga dengan kunjungan ini jalinan silaturahmi ini senantiasa terjaga, dan mempererat rasa kekeluargaan antara Yonmarhanlan VII dengan Polsek Alak.

Pada waktu sebelumnya prajurit Yonmarhanlan VII yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan VII melaksanakan prosesi upacara secara virtual di depan Mako Yonmarhanlan VII, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 seperti menggunakan masker dan jaga jarak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *