Prajurit Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Pimpin Ibadah Minggu Paskah di Gereja Loanom Lanny Jaya

Masih dalam rangkaian memperingati hari Paskah atau wafat Isa Almasih, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Malagayneri khususnya yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah Minggu Paskah bersama-sama dengan masyarakat Desa Loanom di Gereja Baptis Loanom Distrik Malagayneri Kabupaten Lanny Jaya Papua.

Kali ini, Serma Nicodemus R. Manusiwa anggota Pos Malagayneri berkesempatan memimpin ibadah Minggu Paskah beserta seluruh Jemaat yang berada di Gereja Baptis Loanom mengikuti rangkaian ibadah dengan penuh khidmat.

Demikian dikatakan Danpos Malagayneri Satgas Yonif MR 412 Kostrad Lettu Inf Satria Buana Yudha Bhakti, S.Tr (Han) dalam keterangan tertulisnya yang diterima Minggu baru baru ini.

Lebih lanjut Danpos Malagayneri mengatakan, bahwa anggota Pos Malagayneri khususnya yang beragama Nasrani turut berperan aktif dalam setiap kegiatan ibadah bersama masyarakat di Gereja Baptis Loanom, terlebih di moment-moment keagamaan seperti ini.

Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. mengungkapkan bahwa bagi Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang beragama Nasrani, Paskah tahun ini sangat berkesan karena memperingati hari Paskah di daerah penugasan bersama saudara-saudara di pedalaman Papua dan berharap dengan kehadiran Satgas Yonif MR 412 Kostrad membawa manfaat untuk sesama.

Sementara itu, Gembala Gereja Baptis Loanom Bapak Yusuf Kogoya berterimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang selalu bersama-sama dengan Jemaat dalam kegiatan keagamaan di Desa Loanom Distrik Malagayneri Kabupaten Lanny Jaya. (Penkstrd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *