Prajurit Lanmar dan Jajaran Kecamatan Sawah Besar Bersihkan Jalan Kwini dan Mako Lanmar Jakarta

JAKARTA, Prajurit Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta beserta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kecamatan Sawah Besar bersama-sama laksanakan pembersihan Saluran dan Sampah di seputaran Jln Kwini dan Ksatrian Lanmar Jakarta, Jakarta Pusat Kamis (21-02-2019).

Kegiatan yang diawali dengan Apel bersama yang di Pimpin Wakil Komandan Kompi Markas (Wadankima) Lanmar Jakarta Kapten Marinir Supriantono dilanjutkan pembagian sektor, Selanjutnya sejumlah Prajurit Lanmar Jakarta beserta Personel Dinas Lingkungan Hidup yang sudah dibagi alokasi langsung menuju kawasan yang sudah dibagi lokasinya. Mereka tampak memunguti dan Menyapu sampah yang berserakan di sekitaran.

Sementara sebagian Prajurit Lanmar Jakarta dan Personel Dinas Lingkungan Hidup lainnya terlihat memasukkan sampah-sampah tersebut ke dalam kantong besar dan Gerobak, Sampah yang terkumpul kemudian dibawa oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kecamatan Sawah Besar untuk dibuang ke TPA.

Kegiatan bertajuk Gerakan Aksi Bersih-Bersih tersebut untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Lingkungan Hidup Kecamatan Sawah Besar Wahyu, Wakil Komandan Kompi Markas Lanmar Jakarta Kapten Marinir Supriantono. (pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *