Prajurit Komodo Petarung Geruduk Kantor Polsek Alak

Kupang, Segenap prajurit Komodo Petarung, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII geruduk Kantor Polsek Alak yang berada di Jalan Pankase No 1 Alak Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis, (01/07/2021).

Kedatangan prajurit Yonmarhanlan VII ini, adalah untuk memberikan surprise atas peringatan Hari Bhayangkari ke 75 Tahun 2021, dimana Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH., menyerahkan secara simbolis kue ucapak kepada Kapolsek Alak Kompol Tatang P. Panjaitan yang dilanjutkan dengan persembahan yel yel khas prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII.

Dalam penyampaiannya Danyonmarhanlan VII mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk soliditas TNI Polri khususnya prajurit Korps Marinir dari Yonmarhanlan VII dengan Polsek Alak, dengan jalinan silaturahmi yang baik, soliditas ini akan dapat memberi dampak yang baik pula dalam kondusiitas di wilayah Alak dan kota Kupang pada umumnya.

“Saya mewakili segenap keluarga besar prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk rekan rekan Polri semoga selalu amanah dalam menjaga kepercayaan masyarakat”tegasnya.

Usai penyerahan kue ulang tahun Danyonmarhanlan VII didampingi Kapolsek Alak bersama prajurit melaksanakan foto bersama di depan kantor Polsek Alak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *