Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Asah Kemampuan Menembak Senjata Perorangan

Surabaya. Dalam rangka persiapan menghadapi Latihan TW I Pasmar 2 TA. 2024 Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir mengasah kembali naluri tempurnya dengan melaksanakan latihan menembak senjata perorangan di Lapangan Tembak F.X Soepramono Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (17/01/2024).

Kegiatan latihan menembak ini prajurit menerima tahapan-tahapan yang harus dipahami dan dimengerti meliputi teknik membidik, pernapasan, sikap menembak, cara menempatkan pisir pejera, tarikan pelatuk serta melaksanakan zeroing pada jarak 25 meter dan 100 meter guna meyakinkan tingkat akurasi senjata dalam menembak sasaran dengan tepat.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Laksanakan latihan dengan serius dan pedomani setiap instruksi yang diberikan pelatih dalam disiplin lapangan, sehingga tujuan dari latihan dapat tercapai secara optimal dan berguna saat berada di medan penugasan maupun latihan tempur,” pesan Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *