Pimpin Acara Pelepasan Personil Masuki MPP, Danrem 081 DSJ : Tetaplah menjadi prajurit Dhirotsaha Jaya yang sejati

Madiun – Acara Korps Raport dan tradisi pelepasan warga Korem 081/Dhirotsaha Jaya siang ini digelar dalam rangka melepas Letkol Inf Heppy Kasilog Rem 081/Dsj dan Lettu Inf Mashuri Kabintalrem 081/Dsj yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) .

Dalam acara ini, Komandan Korem 081/DSJ menerima secara resmi acara Korps Raport dan melepas mereka di Gedung Serbaguna Jenderal Sudirman Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No 50 Kota Madiun, Rabu (9/2/2022).

Danrem berterima kasih atas pengabdian mereka selama ini di satuan Korem 081/DSJ. “Terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan tetaplah menjadi Prajurit Dhirotsaha Jaya yang sejati,” katanya.

Danrem juga menyampaikan selamat kepada Letkol Inf Heppy dan Lettu Inf Mashuri yang telah berhasil menamatkan masa pengabdiannya sebagai prajurit TNI.

“Selamat menikmati Masa Persiapan Pensiunnya dan kembali ke masyarakat lagi, setelah kurang lebih 36 tahun berdinas dan mendarmabaktikan diri sebagai prajurit TNI,” tambahnya.

Danrem pun berharap mereka dapat sukses dan berhasil dalam melanjutkan pengabdian mereka di tengah-tengah masyarakat.

“Tentunya sudah banyak pengalaman sebagai prajurit sejati selama pengabdian. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dapat mengakhiri masa pengabdian yang tanpa catatan khusus. Semoga bisa dijadikan panutan bagi prajurit lainnya“ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *