Persit Kodim Ponorogo Meriahkan HUT Persit ke 73 di Korem 081/DSJ

PONOROGO, Dalam memperingati HUT ke-73 Persatuan Istri Tentara (Persit) tahun 2019 ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo termasuk hari ini anggota Persit Kodim Ponorogo turut memeriahkan kegiatan menyambut HUT ke-73 Persit yang digelar Korem 081/DSJ.

Adapun kegiatan yang dikuti antara lain; Bazar murah senam bersama dan donor darah maupun turut memeriahkan acara hiburan yang digelar oleh Korem 081/DSJ.(10/04/19)

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB tersebut diikuti oleh anggota Persit Kodim Ponorogo bersama dengan anggota Persit Korem 081/DSJ maupun anggota Persit jajaran Korem 081/DSJ lainnya. Baik kegiatan senam, pengobatan gratis, donor darah, bazar murah maupun hiburan, semua diikuti oleh seluruh Persit Korem 081/DSJ tak terkecuali anggota Persit Kodim Ponorogo semua berbaur menjadi satu dalam wadah Persit Korem 081/DSJ sehingga tampak kerukunan dan keakrapan yang nyata.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, Winda Made Sandy Agusto tampak riang menghadiri acara tersebut, “ Wah, senang sekali bisa berkumpul seperti ini. Pengobatan gratis, donor darah dan bazar murah ini sangat membantu sesama. Tapi dibalik ini semua ada hal penting yaitu dengan berkumpul seperti ini kita lebih kenal dan dekat antara anggota Persit Kodim satu dengan Kodim lainnya, “ kata Winda Made Sandy Agusto.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo berharap, “ Saya berharap dengan digelarnya acara seperti ini nantinya bisa lebih merekatkan hubungan silaturahmi diantara pengurus dengan pengurus maupun antar anggota persit lainnya, “ pinta Winda.

Kegiatan senam bersama, pengobatan gratis, donor darah, bazar murah, maupun hiburan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 yang digelar Korem 081/DSJ dan diikuti anggota Persit Kodim 0802/Ponorogo tersebut berjalan lancar, meriah dan aman.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *