Perkuat Sinergitas, Dandim Bersama Bupati Madiun Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke – 73 Kepada Kapolres Madiun

Madiun, Pesta memperingati HUT Bhayangkara ke – 73 juga diberikan oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos., didamping oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Forkopimda Kabupaten Madiun berserta Tiga Pilar Kabupaten Madiun kepada Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,M.H., berserta jajarannya, Selasa (9/7/2019).

Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Tunggal Panaluan Polres Madiun Jl. Sukarno-Hatta, Kecamatan Taman, Kota Madiun, dengan suasana sederhana, perhatian yang diberikan Dandim 0803/Madiun, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Madiun berserta Tiga Pilar Kabupaten Madiun membuat Kapolres Madiun terharu dan bangga.

Dandim 0803/Madiun pun segera memberikan ucapan selamat kepada kapolres, “Selamat HUT Bhayangkara ke – 73, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara semoga Polri tetap jaya, Profesional, modern dan terpercaya,” ucap Dandim.

“Ini sebagai wujud kebersamaan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,M.H., selaku tuan menyambut para tamu istimewa tersebut dengan penuh penghormatan, juga menyampaikan, “Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Madiun memang tak diragukan lagi. Mendapatkan kejutan dari Forkopimda Kabupaten Madiun berserta Tiga Pilar Kabupaten Madiun, sungguh luar biasa. Terimakasih kepada Bupati Madiun, Dandim 0803/Madiun beserta jajaran Tiga Pilar Kabupaten Madiun,” kata Kapolres Madiun.

“Sekali lagi apresiasi setinggi-tingginya saya kepada Forkopimda Kabuapten Madiun berserta Tiga Pilar Kabupaten Madiun atas perhatian serta doa-doa terbaiknya. Semoga sinergitas dan silaturahmi yang terjalin erat antara Tiga Pilar, Kabupaten Madiun semakin menjadikan aman dan kondusif,” tandas Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *