Penrem 081/DSJ dan Pentak Lanud Iswahjudi Siap Perkuat Kerjasama

Sebagai pejabat satuan penerangan di lingkungan TNI, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko terus bergerak aktif guna memperkuat satuannya.

Berbagai pembekalan di bidang penerangan telah diberikan kepada personelnya, mulai dari ilmu jurnalistik maupun editing video dengan menghadirkan berbagai narasumber yang mahir di bidang tersebut.

Lebih dari itu, dia juga berupaya memperkuat bentuk kerjasamanya dengan berbagai media, mulai dari media online, cetak dan elektronik.

Selain itu, Kapenrem juga turut memperkuat bentuk kerjasamanya dengan berbagai satuan penerangan atau kehumasan di lingkungan TNI-Polri dan Pemda.

Seperti pagi ini, saat dia bersama Paur Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi berkunjung ke Pentak lanud Iswahjudi, Kabupaten Magetan.

Kunjungannya kali ini bukannya tanpa alasan, hal itu sebagai salah satu bentuk upayanya untuk lebih memperkuat sinergitas antara satuan penerangan di lingkungan TNI.

“Kedatangan kami kali ini, selain sebagai sarana silaturahmi, juga untuk lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini,” kata Kapenrem kepada Kaurjarah Pentak Lanud Iswahjudi, Kapten Sus Yudha Pramono, Jumat (5/11/2021).

“Dengan adanya hal itu, mudah-mudahan pencapaian tugas di lapangan akan semakin lebih baik dan optimal,” bebernya.

Sementara itu, Kapten Yudha menyambut baik atas silaturahmi dan ajakan yang disampaikan oleh Kapenrem tersebut.

Dia menilai, hal seperti itu sangat penting guna dapat meningkatkan peran dan fungsi mereka dalam mendukung tugas pokok TNI. “Semoga ke depannya semakin baik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *