Peduli, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Bangun Jamban

Ponorogo,- Sebagaimana telah diperintahkan Komando Atas, bahwa prajurit termasuk para Babinsa harus hadir di tengah-tengah masyarakat apapun bentuknya dan selalu menjadi solusi. Yang mana sampai saat ini hal tersebut terus diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan di lapangan oleh para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (30/06/2023).

Seperti yang dilakukan Sertu Pujono, anggota Koramil Tipe 0802/09 Balong, Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi Babinsa Desa Sedarat. Hari ini berada di rumah Bapak Toikun yang beralamat di Dusun Genuk, Desa Sedarat, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo yang kebetulan di rumah tersebut sedang dilaksanakan penbangunan jamban.

“ Kebetulan di rumah Bapak Toikun sedang berlangsung pembuatan jamban, jadi disamping anjangsana dalam rangka silaturahmi juga turut membantu Beliau dalam pembuatan jamban tersebut, “ katanya saat dikonfirmasi Media Center 0802.

“ Dengan adanya pembangunan jamban tersebut, tentu saya sangat senang karena ini sangat bagus bagi terpeliharanya kesehatan di lingkungan termasuk di Dusun Genuk yang ada di wilayah desa binaan saya, “ ujarnya.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *