Pasukan Petarung Lapis Baja Ikuti Jam Danyontankfib 2 Mar

Surabaya, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyontankfib 2 Mar), Letnan Kolonel Marinir Jumarlang, M.Tr. Hanla. memberikan jam Komandan dalam rangka liburan Natal dan tahun baru langsung dengan prajuritnya. Acara yang dihadiri oleh seluruh prajurit Yontankfib 2 Mar ini dilaksanakan di ruang serbaguna Yontankfib 2 Mar, Karang Pilang, Surabaya, Senin (23/12/2019).

Komandan Yontankfib 2 Mar menyampaikan beberapa perhatian dan penekAnan berkaitan dengan libur / cuti bersama dalam rangka hari raya Natal 2019. Yang intinya bagi prajurit yang melaksanakan perjalanan baik roda dua maupon roda empat selalu mentaati peraturan lalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraan serta mengecek kendaraan yang akan digunakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Sebab akhir-akhir ini banyak dari anggota TNI mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Komandan juga berpesan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang akan merugikan diri sendiri maupun satuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiops Yontankfib 2 Mar Mayor Marinir Arifin P. Manalu, Danki B Yontankfib 2 Mar Kapten Marinir Heldi Salim Latuconsina dan para perwira Yontankfib 2 Mar. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *