Pasiter Kodim 0501/JP BS Pimpin Penyerahan 1500 Paket Bantuan Dari KASAD

Jakarta, Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menyalurkan bantuan paket sembako dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa kepada warga binaan di wilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat BS secara serentak. Terpantau oleh media di wilayah Koramil 02/Sawah Besar yaitu Jl. Melawan Dalam RT 01/RW 11 kelurahan Mangga Dua Selatan, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan ini dalam rangka Bhakti Sosial HUT RI Ke-75 tahun 2020. Pembagian Paket sembako secara simbolis diserahkan kepada lima orang perwakilan warga ini juga dilakukan oleh Koramil Se – jajaran dengan mekanisme yang sama.

“Sembako diserahkan dengan mengadakan permainan kuis kepada lima orang perwakilan warga,” tutur Pasi Ter Kodim 0501/JP BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo.

Menurut Mayor Kav Joko, kuis dengan menyebutkan lima nama Pahlawan Nasional, Mengucapkan Pancasila, Menyanyikan lagu kemerdekaan dan Wawancara dengan Warga Penerima Paket Sembako.

“Ada 35 paket sembako yang disalurkan langsung kerumah warga di kelurahan Mangga Dua Selatan oleh 12 orang anggota Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, untuk menghindari keramaian,” ujarnya.

Dijelaskan Pasiter, secara keseluruhan Kodim 0501/JP BS mendapatkan 1.500 paket sembako dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa. ” Sebanyak 1.500 paket sembako kita salurkan ke Koramil jajaran,” katanya.

Selain menyerahkan bantuan dan menggugah Nasionalisme warga jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS tetap menghimbau masyarakat untuk patuh dan melaksanakan protokol kesehatan secara baik dan benar. (pnkdm0501)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *