Pangdivif 3 Kostrad Lepas Keberangkatan Satgas Kosektor Timur Opersai Pamtas Mobile RI-PNG TA 2021

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. memimpin Upacara Pemberangkatan 25 prajurit yang tergabung dalam Satgas Kosektor Timur Operasi Pamtas Mobile RI-PNG wilayah Papua TA 2021 selama kurang lebih sembilan bulan kedepan di bawah pimpinan Kolonel Inf Fadli Mulyono, bertempat di Landasan Udara Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu belum lama ini.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam amanatnya menyampaikan, bahwa prajurit Kostrad harus menang dalam peperangan.

“Saya sangat bangga kepada kalian. Tanamkan rasa kebanggaan di dada, karena tidak semua Prajurit mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas operasi. Berangkatlah dengan penuh kebanggaan dan kembalilah dengan penuh kehormatan,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Di akhir amanatnya, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit Satgas Kosektor Pamtas RI-PNG Mobile TA 2021 untuk selalu melakukan pengamanan personel dan materiil, baik selama pergeseran pasukan maupun selama bertugas di daerah operasi, tidak boleh sombong, berbuat baik dengan masyarakat sekitar dan satuan tetangga yang sama-sama bertugas serta senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam penugasan senantiasa mendapat perlindungan dan kemudahan. (Pen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *