Momen Lebaran, Personel Bintalrem 081/DSJ Silaturahmi ke Tokoh Agama di Madiun

Madiun, – Momen lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga dan sahabat.

Tak sedikit dari mereka yang juga memanfaatkannya untuk dapat bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama.

Tak terkecuali, Serda Rokhim yang kesehariannya bertugas di Staf Bintal Korem 081/DSJ. Mengisi libur lebarannya kali ini, dirinya melakukan silaturahmi ke kediaman
KH Ahmad Mizan Basyari atau yang biasa disapa Gus Mizan, Sabtu (7/5/2022).

Selain sebagai tokoh agama dan pengurus salah satu Ormas Islam di Madiun, Guz Mizan juga merupakan Pimpinan Ponpes Subulul Huda.

Setibanya di kediaman Gus Mizan yang berada di dalam lokasi Ponpes Subulul Huda, Desa Rejosari, Kec. Kebonsari, Kab. Madiun. Rokhim tampak disambut hangat oleh Guz Mizan yang terkenal akrab dan dekat dengan berbagai kalangan masyarakat itu.

Di lingkungan Korem 081/DSJ pun, Gus Mizan juga bukan orang asing dan sudah terjalin hubungan emosional yang erat selama ini.

Banyak sekali berbagai kegiatan yang Korem 081/DSJ dan Ponpes Subulul Huda selenggarakan bersama. Baik itu berupa kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya, seperti Baksos dan vaksinasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *