Miseri Tersenyum Gembira Lintasi Jalan Rabat Hasil TMMD ke 106

Ponorogo,- Miseri (72 tahun) Warga RT 01 RW 02 Dusun Dalangan berjalan melintasi jalan yang baru saja selesai dirabat beton pada kegiatan fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo dengan wajah berseri, Senin (14/10/2019)

Miseri yang sudah berusia tua ini sehari-hari bekerja sebagai pembuat tangga untuk dijual kepada tetangga atau pemesan tangga buatannya. Seperti hari-hari biasanya, ia pergi ke ladang tanpa alas kaki untuk mengambil bambu untuk dibuat tangga.

Sambil terus berjalan ia mengamati hasil rabat jalan TMMD ke 106 dengan sesekali tersenyum gembira. Biasanya ia tanpa alas kaki akan merasa kesakitan bila kakinya menginjak kerikil atau tersandung batu di tengah jalan, kini Miseri dapat berjalan kaki dengan nyaman.

Kepada kami ia menuturkan bahwa, “Sekarang saya dapat berjalan dengan nyaman, tidak merasa kesakitan lagi karena mengijak kerikil dan tidak ada batu di tengah-tengah jalan. Aktifitas saya ke ladang setiap pagi dan pulang di siang hari sekarang sudah nyaman,” pungkasnya.

Sambil memikul satu betang bambu ia terus berjalan melintasi jalan desa hasil rabat jalan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di RT 01 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko.(Mdc0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *