Menkav 2 Marinir Archery Competition

Surabaya. Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kavaleri Korps Marinir, Resimen Kavaleri 2 Marinir menggelar lomba panahan antar Satuan Pelaksana (Satlak) di Bapra Aris Haryanto, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Rabu (29/09/2021).

Lomba Panahan yang dilombakan adalah kategori Barebow jarak 18 meter indoor perorangan dan beregu putra.

Tiga atlet panahan terbaik Kimamenkav 2 Mar berhasil menjadi yang terbaik setelah dalam aduan beregu putra mengalahkan Batalyon Ranratfib 2 Mar. Selain itu juga dalam aduan perorangan dua atlet Kimamenkav 2 Mar atas nama Mayor Marinir M. Datsyur berhasil menjadi yang terbaik dan Pelda Marinir Wardiyanto terbaik ke tiga.

Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., menyampaikan bahwa ajang lomba panahan antar Satuan ini digelar dalam upaya mengukur pembinaan Satuan dalam bidang olahraga, selain itu sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet panahan.

“Ditegaskan juga, bahwa ke depan akan banyak di gelar event lomba panahan, baik tingkat regional maupun nasional, untuk itu para atlet terbaik satuan agar lebih giat berlatih sehingga menjadi yang terbaik di setiap ajang lomba panahan sehingga dapat mengharumkan nama baik Satunnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *