Ini Cara TNI – Polri Ngawi Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI

NGAWI – Dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang Pelantikan Presiden Dan wakil Presiden Republik Indonesia Anggota Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi dan Masyarakat melaksanakan Senam bersama bertempat di Alun – alun timur kota Ngawi, Minggu (06/10/19).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang di wakili oleh Kapten Arm Nur Wahyu menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Kodim dan Polres Ngawi ini.karena kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wapres khususnya di wilayah Ngawi ini.

Ia juga menyampaikan bahwa kami dari pihak TNI khususnya seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi akan selalu bersinergi dengan Polri dan masyarakat, bahwa Kodim Ngawi akan selalu mendukung Polri khususnya Polres Ngawi untuk selalu menjaga keaamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi ini agar tetap aman dan kondusif, tuturnya.

Di tengah situasi Kabupaten Ngawi yang kondusif dimana masyarakat hidup dalam kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan, tetap kita harus waspada. Di samping kita punya keinginan agar proses bermartabat ini dilakukan dengan baik, kita perlu tetap waspada.

Dandim juga mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ngawi untuk menjaga situasi tetap aman dan damai jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Marilah kita lebih mendekatkan diri kepada Allah dan berdoa untuk bangsa ini agar tetap aman dan damai, pungkasnya.(Mc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *