Mayor Marinir Kardiman 52 Tahun Mampu Renang Lewati Selat Sunda

Lampung, (trisulanews.com) – Mayor Marinir Kardiman seorang prajurit petarung Korps Marinir yang menjadi salah satu peserta lomba renang selat sunda 2018 patut diacungi jempol, sebab pria makassar ini mampu berenang melewati Selat Sunda walau telah berusia 52 Tahun.

Pria 52 tahun itu mampu melewati hempasan gelombang dan kerasnya ombak dan karang di Pelabuhan BBC Jl Lintas Pantai Timur Desa Mara Tilu Bekauheni Lampung. Sabtu (24/02/18).

Selain menunjukkan kemampuannya itu,¬† Kardiman juga memberi¬†motifasi kepada generasi muda khususnya Prajurit Baret Ungu yang ada di Indonesia, harus mempunyai semangat berlatih dan berlatih jangan pantang menyerah selalu optimis tidak ada kata tidak mampu karena dasar yang dimiliki Marinir adalah berenang salah satunya, “tidak ada Marinir tua yang ada marinir mati. “Pungkas Mayor Marinir Kardiman”.

Pasalnya, Mayor Marinir Kardiman salah satu anggota marinir yang berdinas di Pangkalan Marinir (Lanmar) Surabaya yang berasal dari kota ‘DAENG’ Makasar, dalam event bergengsi ini yang bertajug”Laut adalah pemersatu Negeriku” yakni Lomba Renang Selat Sunda Thn 2018 yang di gelar oleh Korps marinir, Tidak di sangka dalam usianya yang menginjak 52 tahun, prajurit Marinir ini mampu mengikuti event yang sangat gila dan bergengsi ini dengan kemampuan renang yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *