Lihat Warga Plester Halaman Rumah, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Langsung Sigap Membantu

Ponorogo,-Pelda Eko Prasetyo, Batituud KoramilTipe B 0802/07 Badegan, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pemlesteran halaman rumah warga Dukuh Nglambong, Desa / Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (10/09/2023).

Dikatakan Batituud Koramil Tipe B 0802/07 Badegan bahwa terlaksananya kegiatan tersebut dilakukan tanpa sengaja saat dia sedang memonitor wilayah dan mendapati salah satu warga Dukuh Nglambong, Desa Badegan yang sedang membenahi rumah.

“ Kebetulan tadi saat monitoring wilayah, jadi sekalian mampir silaturahmi sekaligus membantu Bapak Rusmadi yang sedang mempunyai gawe memlester halaman rumah, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Sudah menjadi tugas kami selaku aparat teritorial untuk selalu membantu warga terutama yang sedang memerlukan bantuan seperti Pak Rusmadi ini. Semoga dengan bantuan tenaga ini bisa mengurangi beban pekerjaan yang ada, “ terangnya.

Dikatakan juga bahwa disamping meringankan beban dan menyejahterakan warga, kegiatan yang dilakukan tersebut juga sebagai bentuk Komsos dalam upaya untuk menjalin kedekatan dengan warga.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *