Lanal Bengkulu Raih Penghargaan “Treasury Award” Penglolaan Keuangan Terbaik

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu meraih penghargaan dalam “Treasury Award” 2021 yang diberikan oleh oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Provinsi Bengkulu, Kamis (18/3).

Treasury award merupakan penghargaan kepada satuan kerja, Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran, Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah dan Pemerintah Daerah pengelola keuangan terbaik untuk kinerja keuangan.

Lanal Bengkulu meraih peringkat pertama mengungguli instansi lainnya di Kota Bengkulu dan 9 Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu dalam kategori Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Tahun 2020 dari Mitra Kerja Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu.

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan yang diperoleh dalam Treasury Award.

“Alhamdulillah Lanal Bengkulu mendapatkan reward penghargaan bergengsi dalam pengelolaan keuangan daerah. Dengan menorehkan prestasi meraih peringkat pertama mengungguli Instansi lainnya di Kota Bengkulu dan 9 Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu,” kata Danlanal.

“Pencapaian ini berkat kerja keras Staf Keuangan Lanal Bengkulu yang telah bekerja secara maksimal dalam pengelolaan anggaran dan keuangan secara profesional” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *