Koramil Kedungwaru Amankan Jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Hasil Pilkada Serentak 2018

TULUNGAGUNG, trisulanews.com – Komandan Koramil 0807/03 Kedungwaru Kapten Inf Sugeng Supriyadi menghadiri pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung tahun 2018 Kecamatan Kedungwaru di Pendopo Kecamatan Kedungwaru, Jumat (29/06/2018).

Selain Danramil Kedungwaru, kegiatan rapat pleno ini juga dihadiri oleh Camat Kedungwaru, Kapolsek Kedungwaru, Ketua PPK Kedungwaru beserta anggota, Ketua PPS se-kecamatan Kedungwaru, Ketua Panwascam Kedungwaru beserta anggota, Saksi Paslon 1 dan 2 Pilgub, Saksi paslon 1 dan 2 Pilbup Tulungagung serta undangan lain.

Acara yang dimulai pada pukul 08.45 WIB ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan tata tertib acara dilanjutkan break untuk persiapan penghitungan dalam paralel 1 dan paralel 2.

Kegiatan rapat pleno kali ini mendapatkan pengamanan dari 10 anggota Polri, 5 anggota TNI dari Koramil 0807/03 Kedungwaru dan 6 anggota Linmas.

Tampak dari pantauan, acara masih berlangsung secara tertib dan kondusif, walaupun masih diwarnai interupsi dari perwakilan saksi masing-masing Paslon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *