Koramil 0806/07 Watulimo Bantu Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Pasca Banjir Bandang

Trenggalek – Akibat guyuran hujan yang terus menerus dengan intensitas tinggi beberapa hari di wilayah Kecamatan Watulimo banyak menghanyutkan kayu-kayu dan lumpur sehingga mengakibatkan air sungai meluap dan melimpah ke pemukiman masyarakat Desa Tasikamdu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Pasca bencana banjir melanda Desa Tasikmadu, anggota Koramil 0806/07 Watulimo bersama anggota Polsek, relawan Tagana serta masyarakat sekitar bahu membahu membersihan sisa puing-puing banjir bandang dan lumpur di wilayah Desa Tasikmadu, Sabtu (15/10/2022).

Saat di lokasi Danramil 0806/07 Watulimo Kapten Inf Agus Sujiono, S.Sos., mengatakan, Kegiatan karya bakti pembersihan bersama itu dilaksanakan mulai pagi pukul 07:00 WIB sampai sore hari.

“Personel Koramil 0806/07 Watulimo, kita kerahkan ke lokasi pembersihan untuk membantu warga membersihkan lumpur dan puing-puing material sisa banjir yang melanda Desa Tasikmadu,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, Koramil dan Polsek Watulimo akan terus bersinergi bersama instansi terkait untuk membantu secara maksimal pembersihan pasca banjir bandang di Desa Tasikmadu.

Dalam kesempatan ini, Danramil juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang terdampak banjir untuk selalu berhati-hati dan tetap waspada, mengingat curah hujan di wilayah Kecamatan Watulimo masih cukup tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *