Koramil 08/ Johar Baru Kerjasama Dengan BRI Bedah Rumah Warga

Jakarta, Dalam rangka memperingati HUT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ke 124 dan Hari Pahlawan Tahun 2019 maka Koramil 08/ Johar Baru bekerjasama dengan BRI Korwil 1 Jakarta menyelenggarakan kegiatan bedah rumah warga Johar Baru. Rabu ( 20/11/19 ).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BRI dan Koramil 08/ Johar Baru dalam membantu kesulitan warga Johar Baru yang masih hidup dibawah garis kemiskinan. Seperti yang disampaikan Danramil 08/ Johar Baru Mayor Inf Dasim kepada media.

” Johar Baru merupakan Kecamatan terpadat di Indonesia, banyak hunian yang padat dan kumuh dimana 70 % masyarakatnya hidup di bawah garis kemiskinan. Sebagian masyarakat memiliki KJP, KJS, KJL dan bantuan BPNT.

Terdapat 3 hunian yang mendapat bantuan yaitu rumah yang beralamat di Jl. Rawa Tengah Rt.13 Rw. 05, Kelurahan Galur milik Bapak Matnawi dan milik Ibu Wiwin Kaswin serta rumah milik Bapak Nasuha di Jl. Rawa Tengah Rt. 02 Rw. 06, Kelurahan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Pengerjaan rumah dimulai pada hari ini sampai 10 Desember mendatang, anggota Koramil 08/ Johar Baru aktif dalam pengerjaan bedah rumah beserta para pekerja bangunan.

Warga merasa sangat bersyukur karena telah dibantu oleh pihak BRI dan Koramil 08/ Johar Baru, seperti yang di sampaikan ibu Wiwin Kaswin.

” Terimakasih atas dukungan dan bantuan bapak TNI dan BRI kepada kami, rumah kami akan dibedah untuk bisa kami tinggali dengan nyaman “, tutup Wiwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *