Koramil 06/ Cempaka Putih Rangkul Mitra Untuk Aktif Jaga Kondusifitas Wilayah

Jakarta, Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Mitra jajaran Koramil 06/ Cempaka Putih menyelenggarakan kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial di wilayah Kecamatan Cempaka Putih. Jumat baru baru ini.

Kegiatan dipimpin oleh Danramil 06/ Cempaka Putih Mayor Inf Leo Abimelek Sibuea dm diikuti oleh seluruh Mitra Koramil 06/ Cempaka Putih, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat wilayah Cempaka Putih.

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin apik antara Mitra Koramil, para tokoh agama dan masyarakat Cempaka Putih.

” Keamanan dan kenyamanan wilayah tak akan terwujud tanpa kerjasama dan dukungan para mitra dan tokoh agama serta masyarakat, sekali lagi terimakasih “, urai Mayor Inf Leo.

Wadanramil 06/ Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik memberikan materi tentang fungsi pembinaan peta jarak jaring teritorial dan mengajak Mitra Koramil agar membantu para Babinsa dilapangan. Terutama dalam memonitor wilayah dan menjaga wilayah binaan aman serta kondusif.

Diskusi berjalan dengan hangat, beberapa Mitra menyampaikan saran dan masukan untuk kebaikan jalinan Mitra Koramil 06/ Cempaka Putih.

” Kami para Mitra akan selalu berkomunikasi dan bertukar informasi dengan para Babinsa serta siap membantu Koramil 06/ Cempaka Putih ” jelas Penasehat Mitra Cempaka Putih Krido.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *